Andreas Christensen Dikabarkan Menjadi Penyebab Chelsea Gagal Menang

berita bola

Berita Bola – Legenda Inggris, Tim Sherwood mengatakan bahwa Andreas Cristensen lah yang menjadi penyebab kegagalan Chelsea untuk dapat menang melawan kontra Aston Villa dalam lanjutan Premier League. Chelsea menjamu Aston Villa pada laga pekan ke 16 Premier League, Pada hari Selasa (29/12/20) dini hari Wib. Pertandingan tersebut akan di selenggarkan di dalam Stamford Bridge. The Blues di tahan imbang oleh sang tamu dengan skor akhir 1 – 1. Pasukan yang di latih oleh Frank Lampard mampu mengungguli lebih dahulu melalui sundulan Olivier Giroud. Namun sayangnya. The Blues gagal dalam mempertahankan keunggulan tersebut.

Lima menit setelah babak kedua dimulai, Aston Villa berhasil menyamakan kedudukan. Anwar El Ghazi mencetak gol balasan setelah menerima umpan dari Matty Cash. Andreas Christensen bermain sebagai starter di posisi bek tengah. Selain dari Andreas Christensen, Antonio Rudiger juga bermain sebagai bek tengah menemani Andreas Christensen. Pada saat itu Thiago Silva serta Kurt Zouma di istirahatkan di tengah jadwal pertandingan yang padat.

Tim Sherwood menilai bahwa Lampard sudah salah sejak awal karena menurunkan Andreas Christensen. Menurutnya, pemain asal Denmark tersebut kurang bagus dalam mengawal lini belakang The Blues.

“Ketika saya melihat susunan pemain Villa keluar, saya dapat menebak selain satu atau dua pemain, itu adalah tim yang mapan. Ini sangat kontras dengan Chelsea, Anda tidak tahu siapa yang akan bermain,” ucap Tim Sherwood kepada Premier League Productions.

“Dia mencoba mencampuradukkannya di belakang, tidak ada Silva, tidak ada Zouma hari ini dan itu harus dibayar. Karena Christiansen tidak cukup bagus”

Andreas Cristensen Kurang Bagus

Sebelum terjadinya gol, Christensen terjatuh setelah bertabrakan dengan Jack Grealish di tengah lapangan. Akan tetapi wasit yang bertugas di sana, Suart Attwell memutuskan untuk tetap meneruskan pertandingan. Christensen tetap terkapar di tengah lapangan saat Villa melanjutkan serangannya. Beberapa detik kemudian, umpan silang dari Matty Cash berhasil memberikan peluang untuk El Ghazi untuk menjadi gol.

Tim Sherwood meresa terkejut dengan keputusan Christensen untuk tidak bangkit kembali setelah bertabrakan dengan Grealish. Menurutnya, gol Villa tersebut bisa saja terhindarkan apabila sang bek mau bangkit dan kembali mengejar Grealish.

“Saya akan berkata kepada Christiansen setelah pertandingan, ‘Mengapa anda terbaring di tanah? Mengapa anda tidak bangkit dan mencegah gol itu? Anda tidak cedera, apa yang anda lakukan di sana karena mencoba berpura pura cedera, Anda telah membuat kami membayar pertandingan hari ini. Anda telah membuat kami kehilangan tiga poin” tegas Sherwood.

“Ya, Villa terus maju dan mereka pantas mendapatkan poinnya. Tapi itu sangat penting, dia tidak cukup bagus, dia adalah bek tengah yang besar dan kuat, jangan berbaring di tanah seperti bayi, bangun dan lanjut pertandingan. Dia tidak cukup bagus”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *