Cetak Hattrick, Karim Benzema Jadi Bintang Kemenangan Chelsea vs Real Madrid

Berita Bola  – Karim Benzema kali ini berhasil mejadi bintang kemenangan untuk Real Madrid ketika melawan Chelsea. Sebelumnya, seperti yang di ketahui, Chelsea akan berhadapan dengan Real Madrid di perempat final Liga Champions 2021-2022. Pada leg pertama perempat final Liga Champions ini Chelsea bertindak sebagai tuan rumah terlebih dahulu.

Pertandingan tersebut akan di laksanakan di dalam Stamford Bridge yang merupakan markas dari Chelsea dan akan di laksanakan pada Kamis (07/04/2022) dini hari. Akan tetapi walupun sudah bertanding di dalam markas mereka sendiri, Chelsea tidak berdaya dalam pertandingan tersebut dan akhirnya di kalahkan dengan skor akhir 1 – 3 dari Real Madrid.

Tiga gol kemenangan yang di hasilkan oleh Real Madrid pada laga ini di hasilkan semua oleh karim Benzema. Penyerang asal Prancis tersebut mencetak gol pada menit ke 21, 24 dann menit ke 46. Sementara itu dari pihak Chelsea sendiri di cetak oleh Kai Havertz pada menit ke 40. Uniknya striker Real Madrid tersebut ternyata sedang menjalankan puasa Ramadhan, yang merupakan bagian dari kepercayaannya sebagai muslim. Akan tetapi layaknya tidak tidak terhalang kinerja akibat dari puasa tersebut, Karim Benzema berhasil menajadi bintang kemenangan Real Madrid.

Bahkan dirinya juga mengatakan bahwa ibadah puasanya di bulan Ramadhan ini membuatnya lebih kuat. Menurut info yang beredar, Karim Benzema sempat di wawacarai dan dirinya mengatakan bahwa tidak ada dampak negatif Ramadhan pada rutinitas, jadwal dan latihannya.

“Tidak ada efek. Ramadhan adalah bagian dari kehidupan saya dan agama saya menjadikan Ramadhan sebagai kewajiban. Bagi, saya puasa ramadahan sangat penting. Saya juga merasa bagus ketika sedang berpuasa.” ucap Karim Benzema yang di kutip di dalam The Sun.

Hat Trick

Karim Benzema berhasil tampil secara brilian semenjak memasuki lapangan. Dirinya ingin membuat Chelsea sadar bahwa betapa hebatnya dirinya di dalam pertandingan tersebut. Pada menit ke 22, Karim Benzema menghasilkan gol dari umpang silang yang di berikan, dengan cemerlangnya dirinya menyndul ke sudut atas gawang.

Karim Benzema tidak berhenti di situ saja, dirinya mengukir gol keduanya tiga menit berselang dari gol pertamanya. Kali ini ia dapat dari umpan silang dari Luka Modrid dan sama seperti gol pertama, Karim Benzema menyelesaikannya dengan tandukan mematikan. Dirinya ternyata belum puas. Edouard Mendy dipaksa untuk memungut bola dari gawangnya untuk kali ketiga.

Kali ini gol ketiga Karim Benzema tercipta tidak lepas dari blunder yang di lakukan oleh sang kiper. Karim Benzema mencetak hat tricknya satu menit setelah memasuki babak kedua. Dengan memanfaatkan kesalahan dari Edouard Mendy dan kemudia Antonio Rudiger.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *