Duo Mematikan Dalam Sejarah Premier League

Berita Bola – Keberhasilan dalam suatu tim untuk dapat mengalahkan kerasnya Premier League pastinya membutuhkan kerja sama yang apik antara pemain dengan pemain lainnya. Bahkan dari beberapa klub, kerja sama antara dua pemain yang stabil saja sudah mampu memberikan teror besar untuk lawannya. Hal yang kini di tunjukkan oleh duo asal dari Tottenham Hotspur antara Harry Kane serta Song Heung Min. Keduanya sudah dalam beberapa musim ini sudah menampilkan permainan yang sangat konsisten dan semakin bagus di dalam musim ini.

Berkat dari penampilan yang di tampilkan oleh mereka berdua, Tottenham kini menjadi tim tersubur kedua di bawah Chelsea dengan gol sebanyak 19 gol. Premier League sendiri sebenarnya sudah dari dulu memiliki duo duo yang terkenal dan menjadi faktor kesuksesan di dalam klubnya. Seperti Chelsea yang memiliki kemitraan yang sangat menakutkan berkat dari assist serta gol dari dua pemainnya yaitu Didier Drogba serta Frank Lampard. Di lansir dari Sportbible, terdapat empat duo terbaik yang pernah di dalam Premier League.

Duo Yang Mematikan

Harry Kane serta Son Heung Min yang masih tampil dengan sangat apik dan masuk ke dalam jajaran duo terbaik bahkan dapat melebihi duo duo terbaik yang pernah ada. Berikut adalah daftarnya :

  1. Thierry Henry – Robert Pires
    Thierry Henry dan Robert PiresĀ  merupakan bagian penting dari skuad juara tak terkalahkan sekalipun pada Premier League musim 2003/2004. Teknik yang mereka bangun di antar kedau duo tersebut bahkan dapat menjadi motor penyerangan serta menjadi sumber gol untuk Arsenal.
    Total keduanya selama bermain di dalam Arsenal menghasilkan 29 gol lewat kerja sama untuk saling memberikan assists dan gol untuk timnya di dalam Premier League.
  2. Harry Kane – Son Heung Min
    Kane dan Son kini telah menjadi duo tengah yang sedang di sorot berkat dari ikatan keduanya dalam memberikan assists serta mencetak gol. Bahkan dalam satu pertandingan Kane dan Son pernah mengambil panggung lapangan hijau empat assists Harry kane untuk empat gol Heung Min Son.
  3. David Silva – Sergio Aguero
    Manchester City benar benar menjadi salah satu klub terbaik di dunia bersama dengan munculnya nama David Silva dan Sergio Aguero. Semenjak Silva dan Aguero bersama dengan Manchester City, empat trofi Premier League pun berhasil di raih oleh klub.
  4. Didier Drogba – Frank Lampard
    Dua legenda Chelsea, Didier Drogba dan Frank Lampard memimpin sebagai Duo paling mematikan yang pernah ada di dalam Premier League. Keduanya masih bertahan sebagai yang terbaik melalui kombinasi yang menghasilkan 34 gol untuk Chelsea di dalam Premier League.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *