Gareth Bale Tidak Ke Manchester United Melainkan Ke Tottenham?

Real Madrid

Berita Bola – Gareth Bale pemain dari Real Madrid ini pernah di kabarkan akan pergi ke Manchester United apabila akan meninggalkan Real Madrid. Namun menurut kabar yang beredar saat ini pemain berkebangsaan Wales malah lebih akan pergi ke Tottenham untuk saat ini.

Kabar yang menyebutkan bahwa Bale akan pergi menuju ke Manchester United telah beredar beberapa pekan yang lalu. Lebih tepatnya hal itu terjadi ketika klub yang memiliki julukan sebagai The Red Devils ini telah di pastikan gagal untuk merekrut Jadon Sancho yang merupakan pemain Borussia Dortmund.

Gareth Bale di klaim menjadi alternatif yang tepat untuk Manchester United apabila gagal dalam mendapatkan Jadon Sancho. Ia dapat menjadi persaingan di lini depan Manchester United jadi semakin ketat seperti yang di inginkan oleh pelatih Setan Merah saat ini. Ole Gunnar Slskjaer.

Akan tetapi sepertinya, Manchester United akan mengalami kegagalan kembali untuk membawa Gareth Bale ke Old Trafford. Hal ini di karenakan Tottenham Hotspur di kabarkan lebih dekat dengan Gareth Bale untuk mendapatkannya saat ini.

Kesempatan Untuk Melawan Manchester United

Apabila proses transfernya berhasil di lakukan sebelum bulan September maka Garet Bale di prediksi akan tampil dengan seragam Tottenham Hotspur pada bulan Oktober mendatang. Menurut Jadwal saat ini, pasukan yang di asuh oleh Jose Mourinho tersebut akan bertemu dengan Manchester United pada awal Oktober ini.

Lebih tepatnya, pertandingan antara Tottenham Hotspur melawan Manchester United akan di selengarakan pada tanggal 3 Oktober mendatang di dalam markas Setan Merah, Old Trafford. Apabila transfer Gareth Bale berjalan mulus, apakah pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur akan menjadi penampilan kedua Gareth Bale bersama dengan Tottenham.

Namun hal tersebut akan susah untuk terjadi. Menurut prediksi The Sun, Gareth Bale baru dapat bermain bersama dengan Tottenham paling cepat terjadi pada pada saat Tottenham melawan West Ham pada tanggal 17 Oktober. Hal ini di karenakan protokol kesehatan yang saat ini sedang berlaku di Inggris.

Gareth Bale harus menjalani proses karatina selama dua pekan di Inggris sebelum dapat bergabung dengan Tottenham Hotspur. Sehingga walaupun proses transfernya telah selesai pada akhir pekan ini. Gareth Bale tetap tidak dapat bermain melawan Manchester United.

Rumit

Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett mengatakan bahwa proses perpindahan kliennya akan berlangsung dengan rumit. Namun ia yakin dapat membuat Bale untuk pergi meninggalkan Real Madrid pada musim panas ini.

“Perjalanan masih panjang dan masih ada beberapa masalah, namun tanpa diragukan lagi kalau Gareth sudah lebih dekat dengan pintu keluar Madrid ketimbang di masa manapun selama tujuh tahun terakhir,” ungkapnya kepada Sky Sports News.

“Kesepakatan ini cukup rumit, namun ada alasan untuk yakin kalau transfer akan terjadi dan semuanya bisa berlangsung dengan sangat cepat kalau diskusi berlanjut dengan baik” tambahnya

Bale sudah tidak dapat bermain di dalam Real madrid sejak bulan Juni lalu, lebih tepatnya setelah Real Madrid melawan degnan Mallorca di ajanag La Liga. Hal ini tentu membuat dirinya sering melakukan tindakan aneh di dalam bangku cadangan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *