Harry Kane Dan Son Heung Min Dicap Sebagai Duet Terbaik Di Dunia Saat Ini

berita bola

Berita Bola – Mantan striker Tottenham, Jermain Defoe menganggap duet di dalam lini depan Tottenham Hotspur, Harry kane dan Son heung Min merupakan pasangan terbaik saat ini. Sementara itu, duet Harry Kane serta Son Heung telah menghasilkan sembilan gol. Kane dan Son kini telah mencatat 29 gol sepanjang karier mereka di dalam Premier League. Kane tercatat sudah menghasilkan 13 gol dan 11 assist dalam 16 laga di semua kompetisi musim ini. Sedangkan untuk Son telah memberikan 10 gol dan tiga assist.

Defoe yang menghasilkan 150 gol di dalam 11 musim memperkuat Tottenham pun menyebut berkat bantuan dari Jose Mourinho Harry Kane dan Son Heung Min telah menjadi sangat luar biasa.

“Dengan Kane dan Son, apa yang telah di lakukan Mourinho luar biasa” ujar Defoe di Mennie Talks Podcast.

“Keduanya adalah pasangan terbaik dalam sepak bola dunia saat ini. Hal tersulit yang dapat anda lakukan di level atas adalah menjadi konsisten, jadi ketika keduanya menunjukkan konsistensi itu, bagi saya itu luar biasa” ucapnya

“Son dinamis, jadi dia berlari di belakang. Dia mendapatkan bola dan dia langsung berakselerasi, dia memperdaya pemain lawan” tambahnya.

Pujian Mourinho

Defoe juga secara khusus memberikan pujian terhadap kinerja Morinho di kursi manajer Tottenham Hotspur yang sejauh ini dapat di katakan sebagai cukup fantastis.

“Saya rasa kehebatan dia adalah memahami para pemain miliknya. Kredit untuk Mourinho karena ada banyak orang yagn sebelum dia mengambil pekerjaan yang berpikir ‘tidak'” tambahnya

“Saya percaya bahwa anda harus selalu menghargai kehebatan karena dia adalah manajer yang hebat. Dia luar biasa.” tutupnya.

Siapakah Jose Mourinho

Jose Mourinho adalah seorang pelatih sepak bola asal Portugal. Ia sudah termasuk sebagai salah salah satu pelatih terbaik dalam sejarah sepak bola atas prestasi prestasinya yang sudah di raihnya selama ini.

Mourinho belajar di dalam Universitas Teknik Lisbon dan meraih gelar sarjana dalam bidang ilmu olahraga. Ia juga dengan cepat beralih profesi mulai dari mengajar, melatih tim junior dan menjadi penerjemah untuk Bobby Robson di klub Sporting Lisbon, kemudian menjadi asisten pelatih ketika ia mengikuti Robson pindha ke Porto dan Barcelona. Di klub asal Katalan, ia sempat menjabat sebagai asisten Louis van Gaal. Dan sekarang melatih Manchester United menggantikan Louis van Gaal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *