Hasil Inter Milan vs Lecce 27 Agustsus 2019 Skor 4-0

Hasil Inter Milan vs Lecce dalam ajang Pertandingan Serie A 2019/20.  Yang dilangsungkan pada tanggal 27 Agustus 2019,di Stadion Giuseppe Meazza, pukul 01.45 WIB. Inter berhasil Gulung Lecce dengan skor akhir 4-0.

Hasil Inter Milan vs Lecce 27 Agustsus 2019 Skor 4-0

hasil inter milan vs lecce

Inter Milan mencoba mengambil inisiatif serangan selepas peluit babak pertama dibunyikan.Peluang pertama justru hadir untuk Lecce pada menit ke-19 melalui sepakan Panagiotis Tachtsidis. Meneruskan umpan terukur dari Filippo Falco, Panagiotis Tachtsidis melakukan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Jalannya Pertandingan

Inter Milan akhirnya mampu membuka keunggulan terlebih dahulu melalui sontekan kaki kanan Marcelo Brozovic pada menit ke-21. Bermula dari usaha Kwadkwo Asamoah melakukan umpan sapuan, Marcelo Brozovic yang menyambut datangnya bola lantas melakukan sepakan ke pojok jauh gawang Gabriel. Inter Milan unggul 1-0.

Tidak butuh waktu lama, Inter Milan menggandakan keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-24 melalui sepakan mendatar Stefano Sensi.

Gol berawal dari Matias Vecino yang mencoba merangsek ke tengah kotak penalti, melihat pergerakan dari Stefano Sensi yang kosong bola langsung disodorkan ke pemain.

Kecerdikan Sensi dalam mengarahkan bola melalui kaki kanannya ke sela-sela kaki bek Lecce membuat Gabriel dibuat tak berdaya. Inter unggul 2-0 atas Lecce.

Permainan cepat kemudian diperagakan oleh anak asuh Antonio Conte memanfaatkan kecepatan dari Kwadkwo Asamoah dan Antonio Candreva.

Lecce yang tertekan oleh serangan-serangan Inter tidak mampu masuk ke pertahanan tim tuan rumah berkat Andrea Ranocchia dan Milan Skriniar yang disiplin.

Hingga peluit panjang babak pertama dibunyikan, Inter sementara unggul 2-0 atas Lecce.

Babak kedua

Di paruh kedua, intensitas serangan Inter tidak dikendurkan. 15 menit laga berjalan, Romelu Lukaku sukses mencetak gol debutnya.

Striker internasional Belgia itu berhasil memanfaatkan bola muntahan hasil sepakan keras Lautaro Martinez yang gagal diantisipasi dengan baik oleh kiper Lecce, Gabriel.

Petaka bagi Lecce datang pada menit 76. Rekrutan baru mereka, Diego Farias harus menerima kartu merah setelah melakukan tekel keras dari belakang kepada Nicolo Barella.

Inter langsung memanfaatkan keunggulan pemain tersebut enam menit setelah Farias diusir wasit. Pemain pengganti Matteo Politan sukses menjebol gawang Gabriel.

Wasit menganulir gol itu lantaran Lukaku yang memberikan umpan, lebih dulu berada di posisi offside. Namun, Inter tidak butuh waktu lama untuk kembali mencetak gol.

Menit 84, Antonio Candreva melepaskan sepakan keras dari jarak jauh yang meluncur deras ke pojok kiri atas gawang Lecce. Skor berubah menjadi 4-0 dan bertahan hingga laga usai.

Dari catatan statistik laga, Inter mendominasi pertandingan dengan menciptakan 18 peluang dari 60% penguasaan bola. Sementara Lecce memang memiliki 12 peluang, namun hanya 3 di antaranya yang mengarah ke gawang Samir Handanovic.

Berikut susunan pemain Inter Milan Vs Lecce:

Inter Milan (3-5-2): 1-Samir Handanovic; 33-Danilo D’Ambrosio, 13-Andrea Ranocchia, , 37-Milan Skriniar, ; 87-Antonio Candreva, 8-Matias Vecino, 77-Marcelo Brozovic, 12-Stefano Sensi, 18-Kwadwo Asamoah; 10-Lautaro Martinez, 9-Romelu Lukaku

Pelatih: Antonio Conte

Lecce (4-3-3): 21-Gabriel; 27-Marco Calderoni, 5-Fabio Lucioni, 13-Luca Rossettini, 29-Andrea Rispoli; 37-Zan Majer, 77-Panagiotis Tachtsidis, 4-Jacopo Petriccione; 10-Filippo Falco, 9-Gianluca Lapadula, 19-Andrea La Mantia

Pelatih: Fabio Liverani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *