Jose Mourinho Marah Besar Melihat Mental Para Pemain AS Roma

Berita Bola  РJose Mourinho tidak dapat menahan kritikannya untuk para pemain AS Roma. Terlebih lagi setelah klub yang memiliki julukan Giallorossi tersebut harus kalah dari Juventus dalam laga lanjutan Serie A Pertandingan tersebut di gelar di dalam markas AS Roma Stadio Olimpico pada hri Senin (10/01/2022). Pertarungan antar kedua klub papan atas Italia tersebut berjalan dengan sangat sengit.

Pada mulanya AS Roma sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang di cetak oeh Tammy Abraham pada menit ke 11. Akan tetapi hal tersebut dengan cepat di balas oleh Paulo Dybala dengan waktu tujuh menit berselang dari gol pertama yang di hasilkan oleh AS Roma. Pada awal babak kedua, AS Roma menggebrak dan menghasilkan dua gol lagi berkat dari Henrikh Mkhitaryan  serta tendangan bebas yang di hasilkan oleh Lorenzo Pellegrini. AS Roma berhasil unggul 3 Р1 di babak kedua dan membuat AS Roma di unggulkan pada pertandingan tersebut.

Akan tetapi situasi dengan cepat berubah usai memasuki menit ke 70. Hanya dalam rentang tujuh menit, gawang Goallorossi berhasil kebobolan tiga gol. Ketiga pencetak gol tersebut adalah Manuel Locatelli, Dejan Kulusevski dan Mattia de Scigilio yang membuat Juventus sukses unggul dengan skor akhir 4 Р3.  Tiga poin yang sudah berada di depan mata pun harus terbuang dengan sia sia.

Marah Besar

Wajar apabila Mourinho langsung marah besar. Pelatih berdarah portugal tersebut langsung mengkritik mental para pemainya yang di nilainya sebagai lemah.

“Bermain di zona nyaman seperti ini, bermain untuk menjadi peringkat ke 6 – 7 terlalu mudah buat beberapa kepribadian. Kami harus keluar dari mentalitas seperti ini” ucap Mourinho kepada DAZN setelah pertandingan.

“Setelah melawan AC Milan, saya memberitahu anak anak bahwa merekalah yang harus mendekat ke saya, bukan saya yang harus memiliki profil mental seperti mereka. Saya tidak mau” tambahnya.

Jose Mourinho juga menegaskan bahwa betapa pentingnya klub untuk dapat menghadirkan pemain yang di butuhkan. Sejauh ini, AS Roma sudah mendapatkan satu pemain. Dan Mourinho mengonfirmasi bahwa satu sosok lagi akan datang dalam waktu dekat.

“Saya ingin bekerja di sini setiap hari selama tiga tahun ini, tidak kurang satu hari pun. Saya membutuhkan bantuan dari klub yang bisa menyamain potensi kami” tambahnya lagi.

“Sekarang kami mendatangkan dua pemain pinjaman untuk membantu tim, salah satunya [Ainsly] Maitland-Niles dan lainnya gelandang yang saya rasa akan tiba pekan depan”

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *