Komentar Benzema Dari Permainan Jelek Real Madrid

Berita Bola  РReal Madrid harus bersusah payah untuk mengalahkan Shakhtar Donestk dalam matchupke 4 Grup D Liga Champions 2021/2022. Pertandingan tersebut  akan di laksanakan di dalam Los Blancos yang merupakan markas dari Real Madrid. Duel yang terjadi di Santiago Bernabeu, Kamis (04/11/2021) yang berlangsung pada dini hari kemarin tidak berjalan sesuai dengan ekspetas. Real Madrid mengalami kesusahan untuk menghadapi perlawanan Shakhtar yang bermain berani.

Pada babak pertama, laga sudah berlangsung secara seru. Kedua tim saling bertukar serangan berbahaya. Setelah peluang dari Luka Modric gagal untuk menghasilkan gol, giliran tembakan Alan Patrick yang membentur tiang gawang. Real Madrid akhirnya sukses untuk membuka keunggulan pada menit ke 14. berawal dari kesalahan umpan Anatoliy Trubin, Bola berhasil di curi oleh Vinicius Jun yang kemudian memberikan assist untuk di selesaikan oleh Benzema menjadi gol.

Mendekati akhir babak pertama, Fernando hampir mencetak gol keduanya di laga ini. Sayang, tembakannya masih bisa digagalkan Courtois. Skor 1-1 pun menjadi hasil sementara saat turun minum. Real Madrid akhirnya berhasil kembali memimpin, lagi-lagi berkat gol Benzema. Kali ini Vinicius kembali menjadi aktor utama dengan melakukan kerja sama satu-dua dengan Casemiro sebelum memberikan assist empuk untuk Benzema.

Komentar Benzema

Pada akhirnya Real Madrid menang dengan skor 2 – 1. Karim Benzema berhasil mendapatkan dua gol di pertandingan ini yang di lancarkan pada menit ke 14 dan ke 61. Walaupun pertandingan berakhir dengan kemenangan Real Madrid. Para pemain Real Madrid malah di ejek oleh fansnya sendiri karena permainan buruk yang di lakukan oleh Benzema dan kolega selama laga berjalan.

Karim Benzema paham permainan Real Madrid pada kali ini tidak berjalan secara maksimal, akan tetapi menurut dia hal terpenting di dalam permainan adalah mereka berhasil menang. Hasil akhir adalah hal yang terpenting dalam duel sengit di level Eropa seperti ini.

“Ini pertandingan rumit bagi kami melawan tim bagus selevel Shakhtar. kami tahu lawan kami sangat bagus” ucap Benzama di dalam Realmadrid.com

“Terkadang Anda memenangi pertandingan dengan cara seperti itu. Kami tidak memberikan permainan terbaik seperti di laga pertama, tapi pada akhirnya kami menang”

Karim Benzema tidak mau beralasan, tapi intinya para pemain tidak bisa bermain maksimal. Hal ini di karenakanjadwal pertandingan yang terlalu padat. mereka tidak dapat menemukan ritme yang tepat.

“Kami bermain setiap tiga hari dan itu cukup sulit, sebab ada banyak pertandingan di level tinggi bagi kami” Tambah Benzema.

“Yang terjadi malam ini sudah pernah terjadi sebelumnya. Kami tidak memberikan performa terbaik, tapi pada akhirnya kami memenangi pertandingan”

“Yang terpenting adalah kami bisa meraih tiga poin” tutupnya

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *