Krisis Bek Tengah Real Madrid

Berita Bola

Berita Bola – Pada saat ini Real Madrid sedang mengalami krisis pemain untuk posisi di bek tengah menjelang 2021. Masa depan Sergio Ramos belum dapat di putuskan sementara Raphael Varane dan Eder Militao kesulitan untuk menunjukkan performa terbaik. Real Madrid memulai musim 2020/2021 dengan hasil yang tidak terlalu baik. Performa tim yang di latih oleh Zineddine Zidane itu dapat di katakan mengalami penurunan. Los Blancos sudah menjalani delapan pertandingan di La Liga musim ini dari jumlah tersebut, Madrid hanya berhasil mendapatkan empat kali kemenangan dengan satu kali hasil seri dan mengalami kekalahan tiga kali.

Pada akhir pekan kemarin, Los Merengues di kalahkan oleh Valencia dengan skor akhir 1 – 4 di ajang La Liga. Mereka kalah berkat dari tiga penalti dan satu gol bunuh diri. Berkat dari hasil tersebut, Real Madrid sekarang menghuni ke peringkat ke empat di klasemen sementara. Karim Benzema dan teman timnya berhasil mengoleksi 16 poin dari delapan laga yang telah mereka jalani. Performa serta inkonsistensi yang harus segera mereka perbaiki oleh sang pelatih Zidane. Namun belum satu masalah selesai mereka mendapatkan masalah baru yaitu permasalahan krisis pemain untuk menempati posisi di bek tengah.

Ramos Tanpa Kontrak Baru

Ada tingkat urgensi untuk mengamankan masa depan Ramos, terutama setelah hasil terbaru menunjukkan bertapa bergantungnya Los Blancos padanya secara defensif. Klub perlu memperpanjang kontraknya sesegara mungkin untuk dapat menghindari keraguan lebih lanjut yang berkembang. Florentino Perez dan Ramos akan menangani masalah ini secara pribadi, di antara mereka berdua. Namun, semakin lama di putuskan, akan ada ketidak pastian lebih lanjut yang akan muncul.

Hubungan mereka penuh dengan pasang surut. Meski penampilan Ramos melawan Valencia di bawah standar biasanya, kepemimpinan yang dia bawa adalah sesuatu yang tidak dapat di pertanyakan. Sama seperti Cristiano Ronaldo, di atas kertas mungkin tampak lebih mudah untuk menggantikan kehadirannya di banding dengan kenyataannya, dan di perkirakan bahwa hal itu juga akan muncul pada kasus Ramos. Hal yang jelas, situasi yang sedang berlangsung saat ini tidak akan membantu pertahanan Zinedine Zidane.

Sebuah poin tertentu datang ketika penampilan buruknya menjadi sesuautu yang menjadi serius dan itulah yang menjadi perhatian Real Madrid sehubungan degnan Raphael Varane saat ini. Keraguan terus bertambah semenjak Varane melakukan dua kesalahan melawan Manchester City musim lalu. Namun, dia belum membawa permainannya kembali ke level sebelumnya.

Dalam kondisi terbaiknya Varane menjadi pemain yang sempurna untuk Ramos. Pasangan itu membentuk kemitraan yang brilian, terutama di Liga Champions. Setelah menyembuhkan cedera lutunya, ia telah memainkan banyak pertandingan selama 2 tahun terakhir namun dia kesulitan untuk bermain dengan baik, bahkan ketika Ramos ada di sampingnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *