Manchester United Bermain Jelek, Komentar Solskjaer

 

Berita Bola  РPelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahwa dirinya sangat memahami dengan kritik yang di lontarkan oleh dirinya setelah Manchester United mengalami kekalahan dari Manchester City. Sang Setan Merah menerima kunjungan Manchester City dalam laga pekan ke 11 Premier league 2021-2022, Sabtu (6/11/2021) malam kemarin. Pertandingan tersebut di laksanakan di dalam Old Trafford yang merupakan markas dari Sang Setan Merah. Walaupun pertandingan tersebut di laksanakan di dalam kandang mereka sendiri, Sang Setan Merah harus menanggung kekalahan dengan skor akhir 0 Р2.

Sang Setan Merah harus menyerah di dalam kadang mereka sendiri berkat dari  gol bunuh diri dari Eric Bailly serta gol yang di hasilkan oleh Bernando Silva. Kedua gol tersebut tercipta pada babak pertama. Pada laga yang di kenal dengan Derby Manchester tersebut, Manchester City lebih menguasai pertandingan. Pasukan yang di latih oleh Josep Guardiola berhasil memegang penguasaan bola sebesar 68 persen. Kekalahan ini pun terjadi hanya dari 2 minggu setelah mereka di permalukan oleh Liverpool dengan skor akhir 5 Р0. Dengan kekalahan tersebut Solskjaer harus kembali menghadapi tekanan untuk segera angkat kaki dari Setan Merah. Dia pun juga menegaskan bahwa ia tidak menutup mata serta telinga dari segala kritikan.

“Saya memahami para kritik, tentu saja” ucap Solskjaer pada talkSPORT.

“Kami telah kalah dalam dua pertandingan melawan Liverpool dan Manchester City dan kami tidak hampir memenangkan keduanya. Saya tidak buta atau tuli saya telah melihat apa yang terjadi.”

Percaya Proses

Walaupun penampilan sang Setan Merah pada musim ini masih belum terlihat sesuai harapan, akan tetapi Solskjaer percaya dengan yang namanya proses.

“Tetapi saya percaya pada diri saya sendiri, staf pelatih saya, kami memiliki staf pelatih yang luar biasa dengan perhatian yang luar biasa terhadap detail. Kita harus mulai percaya bahwa kita bisa melakukannya” ucapnya.

Mantan striker Setan Merah itu juga menambahkan bahwa timnya akan segera bangkit dari kekalahan serta siap untuk melawan Watford. Hal tersebut di rencanakan setelah jeda international mendatang.

“Pemain, staf, penggemar, semuanya. Klub ini akan selalu bangkit dan melawan Watford kami akan siap.” tambahnya.

“Bermain dengan baik, itulah satu satunya cara persepakbola bisa mendapatkan kembali kepercayaan diri mereka. Jika kami pergi ke Watford, mulai menang, itu akan menjadi titik balik bagi kami musim ini” tambahnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *