Newcastle United Berganti Pemilik, Steve Bruce Akan Dipecat Sebelum Laga Melawan Tottenham

Berita Bola  – Newcastle memulai era baru di bawah kendali dari Public Investment Fund (PIF). Sebuah era baru pastinya akan memakan korban. Sang manajer, Steve Bruce, dalam waktu dekat akan di pecat. PIF, yang saat ini di miliki oleh pangeran Arab Saudi, Mohammed Bin Salman, memiliki misi besar di dalam Newcastle United. Mereka memiliki target jangka panjang. The Magpies ingin menjadi juara dan siap untuk menginvestasikan dana dalam juara yang luar biasa.

Newcastle di prediksikan akan merombak skuad dalam beberapa bursa transfer mendatang. Sejumlah pemain top telah di kaitkan dengan Newcastle United. Akan tetapi sebelum membawa pemain baru, Newcastle akan menmecat Steve Burce terlebih dahulu. Steve Bruce telah di tunjuk sebagai manajer Newcastle United pada Juli 2019 lalu. Musim lalu, walaupun kesulitan, Newcastle United mampu bertahan di dalam Premier League. Kinerja Steve Bruce sangat di ragukan dan tidak populer di dalam kalangan fans.

Dipecat Sebelum Laga Era baru

Di kutip dari Mirror, saat ini posisi Steve bruce sangat tidak aman. Manajemen baru menyadari bahwa Bruce tidak memiliki dukungan yang kuat di dalam kalangan internal. Apalagi, pada musim ini Newcastle United saat berada di papan bawah klasemenn. Para fans Newcastle saat ini sangat mendukung dalam rencana klub untuk segera memecat Steve Bruce. Berdasarkan dari jejak pendapat di internal fans, 94 persen suara mendukung untuk memecat Steve Bruce. Apabila Steve Bruce di pecat, maka ini bakal menjadi momen brutal.

Steve Bruce akan di pecat bahkan sebelum memainkan laga pertama era baru di dalam Newcastle United yaitu melawan Tottenham Hotspur. Steve bruce di pecat sebelum memainkan laga ke 1000 sepanjang kariernya sebagai manajer. Semenjak Newcastle United mendapatkan pemiliki baru, banyak nama top yang akan menjadi pengganti Steve Bruce. Apabila pemecatan Steve Bruce, mereka di katakan memiliki potensi untuk mengangkat Antonio Conte sebagai manajer baru. Conte belum terikat kontrak dengan klub mana pun.

Selain itu ada juga nama Roberto Mancini, Zinedine Zidane, Steven Gerrard dan Roberto Martinez yang di katakan masuk ke dalam daftar calon pelatih Newcastle United. Akan tetapi, asisten manajer Steven Bruce, Greame Jones, yang akan menjadi manajer Interim. Jones akan menjadi pengganti sementara. Dia akan bertugas pada duel melawan Tottenham Hotspur hingga klub berhasil mendapatkan manajer baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *