Neymar Bicara Soal Ballon d’Or dan Liga Champion

neymar

Berita Bola – Neymar masih memiliki ambisi besar untuk dapat meraih gelar Ballon d’Or. Hal ini di lakukannya untuk menunjukkan kualitasnya sebagai pemain terbaik di dunia. Namun walaupun begitu ia harus mengakui bahawa penghargaan prestigius tersebut sudah di dominasi oleh dua pemain top dunia yaitu Lionel Messi serta Christiano Ronaldo.

Neymar ingin mendapatkan momen terbaiknya bersinar di atas panggung tertinggi. Striker asli Brazil ini akan menjadi harapan untuk Paris Saint Germain dalam duel antara Bayern Munchen pada final Liga Champions 2019/2020, Senin (24/08/2020) dini hari WIB mendatang.

Pertandingan ini akan menjadi sangat sulit. Hal ini di karenakan Paris Saint Germain memiliki ambisi besar untuk dapat meraih trofi Eropa pertama mereka, tentu hal tersebut harus di lalui setelah mereka mengalahkan Bayern Munchen yang pada saat ini sedang dalam kondisi yang sangat bagus pada musim ini.

Apabila Paris Saint Germain berhasil memenangkan pertandingan nanti melawan Bayern Munchen maka ada kemungkinan Neymar patut untuk di pertimbangkan sebagai peraih¬† Ballon d’Or berikutnya. Akan tetapi sayangnya hal tersebut harus menunggu hingga tahun depan.

Juara Yang Akan Di Ingat

Neymar paham bahwa ia dapat memulai perjalanan menjadi pemain terbaik di dunia dengan membawa Paris Saint Germain menjuarai Liga Champions musim ini. Namun di sisi lain Neymar juga mengakui bahwa ia masih jauh dari level Chistiano Ronaldo serta Lionel Messi.

“Messi dan Ronaldo jelas telah mendominasi sebab dalam 10 tahun terakhir mereka bukanlah pemain dari planet ini. Bakal jadi kehormatan besar jika bisa meraihnya.” ungkap Neymar kepada Daily Star.

“namun, itu datang dari raihan anda di lapangan dan bagaimana anda membantu klub jadi juara – jadi itulah fokus saya sekarang. Segalanya akan berjalan dengan sendirinya jika memang di takdirkan demikian”.

“Menjuarai Liga Champions selalu spesial. Saya tahu itu. Namun menjuarai bersama Paris Saint Germain bakal membentuk sejarah baru¬† – dan tepat karena itulah saya datang ke sini” tambahnya

Di tambah lagi, Neymar paham saat ini tidak ada tim yang menjadi favorit. Hal ini di karenakan di antara PSG dengan Bayern Munchen. Mereka sama sama kuat, sama sama tampil dengan hebat di semifinal. Namun semuanya akan di tentukan pada laga final nanti. Hanya yang jadi juara yang akan di ingat bukanlah penampilan hebat ataupun dari tim yang kuat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *