Pelatih Juventus Yakin Christiano Ronaldo dan Rekan Rekan Akan Tampil Berbeda Pada Pertandingan Melawan Lyon

Juventus

Berita Bola Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, meyakini timnya akan menunjukkan permainan yang berbeda pada biasanya pada saat akan menjamu Olympique Lyon pada babak 16 besar  Liga Champion. Walaupun Juventus sukses untuk meraih gelar Scudetto pada Serie A 2019-2020, Juventus menyelesaikan musim kompetisi tertinggi pada Liga Italia dengan dua hasil yang buruk. Juventus harus mengakhirinya dengan menelan kekalahan pada saat pertandingan melawan Cagliari dengan skor akhir 2 – 0 pada laga pekan ke 37. Dan pada pekan terakhir Liga Serie A, pasukan yang di pimpin oleh Maurizio Sarri harus kembali menelan kekalahan dengan skor akhir 1 – 3 ketika melawan AS Roma.

Pertandingan Sebelumnya

Dari dua hasil akhir pada musim Liga Italia 2019-2020 tentu akan menjadi alarm bagi Sarri menjelang Juventus akan melawan Lyon di pentas Liga Champion pada tanggal 8 Agustus 2020. Hal ini di karenakan, Juventus yang tertinggal 0 – 1 dari wakil Prancis itu harus mendapatkan kemenangan dengan selisih minimal dua nol apabila menginginkan Juventus untuk lolos ke perempat final. Terkait dengan penurunan grafik permainan Juventus menjelang permainan laga penting melawan Lyon, Sarri yakin bahwa Christiano Ronaldo dan rekan rekannya akan menunjukkan performa puncaknya pada pertandingan nanti melawan Lyon.

“Kami harus mengisi ulang mental dan tenaga” ujar Pioli selesai pertandingan melawan AS Roma di kutip dari Football Italia, Minggu (2/8/2020).

“Seusai mengalahkan Lazio (pekan ke 34) , Kami merasa pekerjaan telah selesai, jadik akan lebih sulit untuk mengembalikan fokus” tambahnya.

“Saya yakin kami akan bermain dengan sikap yang berbeda dari beberapa pertandingan terakhir” kata Sarri tegasnya.

Pendapat Sarri

Mantan pelatih Napoli serta Chelsea tersebut juga mengakui bahwa ia telah mempelajari permainan Lyon, khususnya saat mereka melawan Paris Saint Germain di final Piala Liga Perancis. Walaupun Lyo kalah beradu penalti dari Paris Saint Germain, Sarri tetap memuji penampilan permainan yang telah di tunjukkan Lyon pada pertandingan tersebut.

“Saya menyasikan pertandingan Lyon saat menghadapi PSG dan saya terkejut dengan level kebugaran mereka tambah Sarri.

“Saya tidak tahu apakah kami akan berada dalam kondisi lebih baik atau justru mereka yang melakukannya” Imbuhnya.

Pada pertandingan leg pertama yang di gelar di dalam Stadion Parc Olympique Lyonnais, akhir Februari lalu, Lyon berhasil mengalahkan Juventus dengan penghasil skor tipis yaitu 1 – 0. Gol tunggal yang di dapatkan oleh Lyon pada saat itu di cetak oleh Lucas Tousart pada menit ke 31. Pertandingan antar Juventus melawan Lyon pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2019-2020 akan di langsungkan di Stadion Allianz pada Jumat (07/08/2020).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *