Prediksi Juventus Vs Inter Milan Rabu 24 Juli 2019

Prediksi Juventus Vs Inter Milan yang akan di gelar pada 24 juli 2019 ini sungguh pertandingan raksasa. Dimana kedua tim ini sama-sama berada pada point teratas. Pelatih Inter Milan Antonio Conte dituntut profesional saat menjamu bekas klubnya yaitu Juventus.

Conte merupakan pemain legendaris Si Nyonya Tua. Dia pernah mengabdi untuk Klub Turin itu dari periode 1991-2004. Sebanyak 13 trofi dia persembahkan dan satu di antaranya titel Liga Champions 1996.

Tak hanya dikenang sebagai pemain hebat, Conte juga pernah membawa kesuksesan untuk Juve sebagai pelatih pada periode 2011-2014. Di tangannya, klub yang idientik dengan kostum hitam putih itu juara Serie A tiga musim beruntun.

Tapi kini, takdir membuat Conte harus menangani musuh bebuyutan Juve yaitu Inter. Meski begitu, allenatore yang terkenal tegas itu berjanji tak akan tetap terjebak nostalgia dan tetap profesional.

Prediksi Juventus Vs Inter Milan ( Rabu 24 juli 2019 )

prediksi juventus vs inter milan

“Tentu saja, akan ada emosi di pihak saya. Ini pertama kalinya menghadapi Juve sebagai lawan sejak hubungan saya dengan mereka berakhir,” kata Conte pada konferensi pers jelang laga dikutip Football Italia.

“Melihat begitu banyak teman, saya rasa ini menyenangkan. Tetapi itu semua akan disingkirkan begitu permainan dimulai. Juve lawan bagi saya dan mereka juga menganggap saya demikian,” ujarnya.

Kabar baiknya, I Nerazzurri bakal diperkuat dua pemain yang baru menyusul ke China usai memperkuat tim nasional Uruguay di Copa America 2019 yaitu Matias Vecino dan Diego Godin. Keduanya sudah mulai ikut berlatih.

Beralih ke kubu lawan, Pelatih Juve Maurizio Sarri tengah membidik kemenangan perdana sejak menjadi suksesor Massimiliano Allegri. Pada laga debutnya, mantan juru taktik Chelsea dan Napoli itu dikalahkan Tottenham Hotspur 2-3 pada laga ICC 2019, Minggu (21/7/2019).

Sarri tertantang untuk memberikan kemenangan pertama untuk Si Nyonya Tua meski lawan yang akan dihadapi Inter. Guna mewujudkan misi, mantan bankir itu akan kembali mengandalkan pemain terbaik dunia lima kali, Cristiano Ronaldo.

“Kami akan memainkan Ronaldo terutama sebagai penyerang di sayap kiri. Kami semua mengetahui kalau dia suka menembak langsung. Dia harus membuat perbedaan di tim ini,” tutur Sarri.

PERKIRAAN PEMAIN
JUVENTUS (4-3-1-2)

Buffon; Cancelo, Bonucci, Rugani, De Sciglio; Can, Pjanic, Matuidi; Dybala; Mandzukic, Ronaldo
Pelatih: Maurizio Sarri

INTER MILAN (3-5-2)
Handanovic; D’Ambrosio, Skriniar, De Vrij; Henrique, Candreva, Brozovic, Gagliardini, Sensi; Longo, Esposito
Pelatih: Antonio Conte

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

28/04/2019 Serie A Inter vs
Juventus
1-1
08/12/2018 Serie A Juventus
vs Inter
1-0
29/04/2018 Serie A Inter vs
Juventus
2-3
10/12/2017 Serie A Juventus
vs Inter
0-0
06/02/2017 Serie A Juventus
vs Inter
1-0

Prediksi Akhir : 2-1 ( Juventus Menang )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *