Raja Gol MU, Bruno Fernandes Hilang Pada Laga Besar

bruno fernandes

Berita Bola – Banyak yang menilai Bruno Fernandes sebagai pemain paling berbahaya di dalam skuad Manchester United. Hal tersebut memang sudah tidak perlu di ragukan kembali. Pemain berumur 26 tahun tersebut memang sering menampilkan permainannya yang spektakuler di atas lapangan hijau. Akan tetapi, pemain asal portugal tersebut sering kehilangan kemampuannya untuk mencetak gol ketika bermain di laga laga besar. Bruno Fernandes kali ini gagal lagi bersinar pada saat Manchester United akan melawan Chelsea pada pekan ke 26 Premier League.

Pertandingan tersebut di rencanakan akan di laksanakan pada hari Minggu (28/02/2021) malam WIB. Pada pertandingan tersebut, Manchester United gagal untuk dapat mencetak gol hingga pada laga berakhir kedua tim imbang dengan skor akhir 0 – 0. Satu poin yang di hasilkan dari Stamford Bridge tidak cukup bagus bagi Manchester United. Walaupun pertandingan tidak berakhir dengan kekalahan Manchester United, mereka tetap berada di dalam posisi yang kurang menguntungkan. Hal ini di karenakan Manchester United semakin tertinggal dari sang rival, Manchester City. Pada saat ini Manchester United telah ketinggalan 12 poin dari Manchester City. Manchester united pada saat ini berada di posisi ke dua dengan perolehan poin sebanyak 50 poin. Sedangkan untuk Chelsea sendiri saat ini berada di urutan kelima dengan perolehan poin sebesar 44 poin.

Tidak Tajam Ketika Melawan Big Six

Bruno Fernandes yang dari awal sudah bermain penuh ketika melawan Chelsea. Pada laga tersebut, Bruno Fernandes gagal dalam menampilkan aksi aksi terbaikbnya. Dia gagal melepas satu pun tembakkan yang mengenai targetnya sepanjang laga. Pada laga tersebut Bruno Fernandes telah melepaskan 2 tembakkan akan tetapi semua tembakkan yang dilepaskannya di blok oleh pemain Chelsea. Selain dari tembakkan. Bruno Fernandes juga telah melepaskan 49 umpan serta yang di antaranya merupakan 1 umpan kunci. Namun semua umpan tersebut juga gagal untuk menghasilkan gol untuk Manchester United.

Pada laga bermain melawan Chelsea, Bruno Fernandes bukanlah pemain paling buruk di atas lapangan. Namun dia gagal untuk tampil sesuai dengan ekspetasinya. Menurut dari Whoscored telah memberi nilai 6.4 untuk Bruno Fernandes atas penampilannya ketika bertading melawan Chelsea. Bruno Fernandes telah menjadi pemain yang  memiliki kontribusi gol terbesar untuk Manchester United pada musim 2020/2021. Dia telah menjadi top skor untuk Manchester United dengan 15 gol. Selain dari gol tersebut Bruno Fernandes juga berhasil menjadi top assist dengan 10 kali umpan yang berhasil menjadi gol.

Akan tetapi semua gol serta assist yang di ciptakan oleh Fernandes tercipta ketika melawan secara kualitas tim yang di bawah dari Manchester United. Berdasarkan dari Squawka, Bruno Fernandes hanya mencetak satu gol dan belum membuat assist sama sekali ketika melawan klub ‘Big Six’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *