Raphael Varane Sebut Paul Pogba Sebagai Pemimpin Manchester United

Berita Bola  – Raphael Varane mengutarakan sebuah pujian kepada Paul Pogba. Raphael Varane mengatakan bahwa Paul Pogba merupakan pemain krusial serta sebagai sosok pemimpin di dalam Manchester United. Pada tahun 2016, Paul Pogba memutuskan untuk kembali ke Manchester United. Paul Pogba pada saat itu pindah dari Juventus dengan mahar yang pada saat itu memecahkan rekor transfer dunia. Setelah sering di kritik dalam lima tahun terakhir, Paul Pogba pada akhirnya menunjukkan performa yang impresif. Hingga pada akhirnya sosok Paul Pogba menjadi sosok yang dominan di lini tengah Manchester United.

Raphael Varane menilai bahwa Paul Pogba adalah pemain yang krusial untuk Setan Merah. Di dalam salah satu interview yang di lakukan pada Sky Sports, Varane mengatakan”Ya, Paul adalah pemain yang luar biasa”. Varena membantah anggapan yang salah mengenai Paul Pogba, dimana banyak orang melihat sang gelandang yang tidak serius di dalam Manchester United. Varena mengatakan bahwa sang pemain merupakan salah satu sosok pemimpin di dalam Manchester United di mana ia mendorong para pemain Setan Merah untuk tampil lebih baik lagi.

“Selaion pemain yang bagus, Paul selalu memberikan energi yang positif untuk tim ini. Ia sosok pemimpin di dalam tim ini”

Varane sendiri mengakui bahwa dirinya gembira dapat bermain di dalam klub yang sama dengan Paul Pogba. Ia mengaku menikmati bermain dengannya di dalam Timnas Prancis dan ia senang dapat bermain dengan paul Pogba di dalam Manchester United. Selain itu Raphael Varane juga menegaskan bahwa ia datang ke Manhcester United tidak untuk bersantai santai. Bek Timnas Prancis tersebut mengatakan bahwa targetnya adalah untuk membawa Manchester United menjadi sang juara.

Ambisi yang Sejalan

Varane resmi bergabung dengan sang Setan Merah pada musim panas ini. Varane di rekrut dari Real Madrid dengan tebusan sekitar 50 juta Euro. Manchester United sendiri bisa di katakan berada d alam periode yang kurang bagus. Hal ini di karenakan sang Setan Merah sudah empat tahun tidak memenangkan satu pun trofi juara.
Varene sendiri berambisi untuk dapat membawa Manchester United kembali ke masa kejayaannya. Ia sendiri mengatakan ada beberapa alasan kenapa ia mau pindah ke Manchester United yang sedang mengalami paceklik prestasi. Ia menilai bahwa Manchester Untied sendiri merupakan klub yang memiliki ambisi yang besar dan itu membuatnya tertantang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *