Real Madrid Siapakan Dana 2 Trilliun Untuk Dapatkan Kylian Mbappe

kylian mbappe

Berita Bola РPada bursa transfer musim panas kali ini hanya tersisa hitungan hari saja. Dan pada di akhir bursa transfer kali ini Real Madrid baru memulai upanya untuk merekrut bintang pemain PSG yang sudah lama di incarnya, Kylian Mbappe. Peraih medali juara Piala Dunia 2018 tersebut seringkali di kaitkan dengan Real Madrid pada beberapa tahun terakhir ini. Akan tetapi, PSG tetap saja tidak ingin melepas pemain tersebut ke klub lain dengan berapa pun harganya.  Pada tahun ini memberikan kesempatan terbesar untuk Real Madrid agar dapat merekrut Kylian Mbappe. Hal ini di karenakan pria berdarah Prancis tersebut memiliki kontrak yang hanya akan berlaku hingga 2022 nanti. Sedangkan hingga saat ini Kylian Mbappe masih belum saja tertarik untuk menandatangani kontrak baru.

Situasi tersebut lah yang membuat posisi Real Madrid sangat menguntungkan. Ini membuat PSG berada dalam posisi terpojok karena, apabila Kylian Mbappe tidak segera menandatangi kontrak baru PSG bisa saja kehilangan Kylian Mbappe secara gratis. Tentu saja hal tersebut akan mejadi kerugian besar untuk PSG apabila Kylian Mbappe pergi ke klub lain secara cuma cuma tahun depan. Mereka  berinvestasi besar pada pria berumur 22 tahun tersebut ketika hendak merekrutnya dari AS Monaco seharga 18 juta euro.

Mereka bahkan sampai harus meminjamnya terlebih dahulu agar tidak tersangkut dengan kasus Financial Fair Play. Apabila Mbappe masih belum menunjukkan tanda tanda untuk menandatangani kontrak, PSG terpaksa harus melepasnya pada tahun ini juga. Real Madrid melihat celah tersebut dan sudah mulai mempersiapkan proposalnya yang akan menarik perhatian PSG. Menurut dari laporan Le Parisien, klub yang di latih oleh Carlo Ancelotti tersebut siap untuk membeli sang bintang dengan harga 120 juta euro atau setara dengan 2 trilliun.

Sumber Uang Real Madrid

Laporan lainnya juga mengabarkan bahwa Mbappe akan membicarakan niatnya untuk pergi kepada manajeman PSG apabila tercapai, maka uang 120 juta euro sepertinya akan di terima oleh PSG secara sukarela. Akan tetapi dari mana Real Madrid dapat memiliki uang sebanyak tersebut? Seperti yang di ketahui, pada saat ini mereka mengalami dampak fatal dari Pandemi Covid 19. Los Merengues bahkan sampai tak dapat belanja pemain pada musim tahun lalu. Perlu diketahui bahwa mendapatkan keuntungan sebesar 110 juta euro dari hasil penjualan pemainnya pada tahun lalu. dan pada musim panas ini mereka akan mendapatkan banyak uang.

Real Madrid sudah mencapai kesepakatan untuk Manchester United mengenai transfer Raphael Varane seharga 39 juta euro. Selain itu, mereka juga di kabarkan akan melepas martin Odegaard ke Arsenal dengan harga 40 juta euro. Real madrid juga akan mendapatkan pemasukan dari kesepakatan La Liga dengan CVC Capital Partners. Pendapatan tersebut sepertinya tidak dapat terhindarkan walaupun Real Madrid berusaha untuk menentangnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *