Solskjaer Mau di Gantikan Dengan Conte, Pemain Manchester United yang Terlupakan Dapat Bersinar

Berita Bola  – Hasil buruk yang diterima setelah menghadapi Leicester City membuat posisi pelatih Manchester United saat ini, Ole Gunnar Solskjaer semakin terpojok. Fans setia Manchester United meminta untuk klub segera memecatnya. Termasuk dari laga melawan Leicester City, Manchester United sudah mengalami empat kekalahan dari tujuh pertandingan di semua kompetisi. Tidak ada satupun lawan yang di lawan Manchester United berasal dari klub kuat Eropa yang di kenal dengan Big Six.

Jelas hal ini sangat mengkhawatirkan. Manchester United tidak memiliki alasan lagi untuk menelan hasil buruk semacam ini. Hal ini di karenakan, mereka di rasa sudah kuat di setiap lini setelah berhasil mendatangkan banyak pemain hebat pada musim panas kemarin. Tidak heran apabila Solskjaer bertanggung jawab dan klub harus segera untuk mencari penggantinya. Beberapa nama pun mulai di katakan akan menjadi kandidat terkuat pengganti Ole Gunnar Solskjaer.

Antonio Conte termasuk ke dalam kandidiat kuat pelatih Setan Merah apabila Solskjaer di pecat. CV pelatih asal Italia tersebut memang sangat cocok untuk Manchester United yang sangat ingin mengakhiri puasa gelarnya. Conte sempat mempersembahkan trofi Serie A untuk Inter Milan sebelum untuk memutuskan pergi beberapa bulan yang lalu. Itu pencapaian spesial, karena Inter Milan kimi di kenal dengan sebagai tim yang mampu untuk menghentikan dominasi Juventus di Italia.

Bersinar Kembali

Apabila benar bergabung dengan Manchester United, Conte bisa membuat salah satu pemain yang terlupakan bersinar. Pertama harus di ketahui dulu bahwa Conte adalah penggemar dengan format tiga bek serta dengan formasi 3 – 4 – 3 adalah yang paling mungkin di gunakan oleh dirinya. Formasi ini sangat menguntungkan untuk Ales Telles, yang hanya dapat mencatatkan sembilan penampilan di Premier League sejak di datangkan dari Porto pada tahun 2020. Antonio Conte sangat mungkin untuk menggeser Luke Shaw untuk memberikan ruang untuk Alex Telles.

Dalam formasi 3 – 4 – 3, Conte kerap menuntut bek sayapnya agar naik setinggi mungkin membantu serangan. Alex Telles sangat cocok dengan profil tersebu, apalagi dengan catatan 13 gol dalam 33 penampilannya bersama dengan Porto. Dengan Alex Telles di sisi sayap, kemungkinan Luke Shaw akan di mainkan sebagai bek bersama dengan Harry Marguire dan Raphael Varane. Antoine Conte juga dapat memanfaatkan Luke Shaw untuk memenuhi sisi lapangan dan dapat membantu Alex Telles.

Akan tetapi sekali lagi, hal ini baru akan terwujud apabila Manchester United menunjuk Antonio Conte sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer. Menurut kabar terbaru mengatakan bahwa manajemen klub masih percaya pada pelatih berkabangsaan Norwegia tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *