Tampil Cemerlang di Crystal Palace dan Timnas Inggris, Liverpool Yakin Gak Mau Angkut?

Berita Bola  – Conor Gallagher berhasil tampil secara mengesankan dalam debutnya bersama dengan timnas Inggris. Mantan pemain Chelsea, Tony Cascarino percaya bahwa Conor Gallagher akan dapat menjadi tambahan bagus untuk Liverpool. Conor Gallagher merupakan pemain didikan dari akademi Chelsea. Akan tetapi, gelandang berusia 22 tahun tersebut masih belum mendapatkan kesempatan untuk tampil di tim utama The Blues.

Untuk musim ini, Conor Gallagher telah memutuskan untuk pindah ke Crystal Palace dengan status pinjaman. Dirinya berhasil menunjukkan performa yang bagus bersama dengan Crystal Palace sehingga dirinya pun mendapatkan panggilan untuk memperkuat timnas Inggris. Pelatih Timnas Inggris memberikan debut kepada Conor Gallgher dalam pertandingan melawan Swiss, Minggu (27/03/2022) dini hari WIB. Dirinya berhasil tampil bagus serta membantu timnya untuk menang dengan skor 2 – 1.

Tony Cascarino merasa sangat terkesan dengan penampilan yang di hasilkan oleh Conor Gallagher. Menurutnya, ia percaya bahwa sang pemain akan memberikan dampak besar kepada Liverpool apabila Conor Gallagher di dalam tim mereka.

“Conor Gallagher adalah gelandang serang luar biasa yang selalu terlihat seperti akan mencetak gol atau membuat assist. Saya menyukainya karena saya pikir tidak banyak pemain dengan tipe sepertinya.” Ucap Tony Cascarino di kepada talkSPORT.

“Liverpool, bagi saya, jika mereka memiliki pemain seperti itu juga menambahkannya di belakang tiga penyerang mereka, dengan kemampuannya untuk mencetak gol. tambahnya

Belum Bermain  Di Chelsea

Conor Gallagher memiliki kemampuan yang bagus untuk bermain sebagai gelandang serang. Tony Cascarino sendiri merasa kecewa apabila sang pemain belum mendapatkan kesempatan bermain di dalam Chelsea terlebih lagi saat ini Chelsea berada di bawah asuhan Thomas Tuchel.

“Chelsea tidak akan pernah menjualnya ke Liverpool, tetapi punya pemain bagus dengannya. Conor Gallagher akan mencetak gol. Apakah dia akan mendapatkan kesempatannya di Chelsea atau tidak, saya tidak tahu. Tidak ada seorang pun di Chelsea yang bisa melakukan apa yang dia lakukan, tetapi itu tergantung apakah Thomas Tuchel ingin memainkan pemain seperti itu dalam sistemnya. Saya harap dia memberikannya kesempatan” tutup Tony Cascarino.

Conor Gallagher berhasil tampil mengesankan ketika dirinya di pinjamkan ke Crystal Palace. Dirinya berhasil menjadi pemain reguler di bawah arahan pelatih Patrick Viera. Sebagai catatan tambahan, Conor Gallagher sudah memainkan 30 pertandingan di semua kompetisi bersama dengan Crystal Palace. Dirinya sudah mencetak delapan gol serta lima assist dari penampilan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *