Telah Diusir Jose Mourinho, 3 Pemain Senior Malah Bertingkah

Berita Bola – Bursa transfer pada awal musim 2021/2022 tidak sepenuhnya berjalan sesuai dengan keingginan AS Roma. Hal ini di karenakan mereka gagal untuk melepas tiga pemain senior mereka yang sejak awal masuk Jose Mourinho tidak ada di dalam perencanaan Jose Mourinho. Mourinho harusnya memiliki bursa transfer yang bagus bersama dengan AS Roma. Hal ini di karenakan, dia berhasil mendapatkan tambahan amunisi yang berkualitas setelah berhasil menyelesaikan transfer Tammy Abraham dari Chelsea.

Di tambah lagi, Jose Mourinho juga mendapatkan jasa dar Eldor Shomurodiv dari Bologna , Matias Vina dari Palmeiras serta Rui Patrio dari Wolverhampton. Jose Mourinho juga berhasil mempertahankan para pemain kunci AS Roma yang aktif bermain pada musim lalu. Akan tetapi pada hari terahir bursa trasnfer, AS Roma berusaha untuk melepas banyak pemain muda ke klub lain dengan status pinjaman. Sebelumnya, AS Roma juga memiliki kesepakatan untuk berpisah dengan Pedro dan javier Pastore yang tidak masuk ke dalam Jose Mourinho.

Menolak Untuk Pindah

Pedro serta Pastore bersedia untuk berpisah dengan AS Roma dengan status pemutusan kontrak. Akan tetapi situasi tersebut tidak terjadi ketika AS Roma ingin mengusir tiga pemain senior yang juga di usir oleh Jose Mouriho.  Ketiga pemain tersebut adalah Steven Nzonz, Davide Santon, dan Federico Fazio. Mereka menolak untuk pindah walaupun sudah mendapatkan tawaran dari klub lain.

Nzonzi memiliki tawaran dari Benfice, Lille dan Qatar. Dan untuk Fazio mendapatkan tawaran untuk ke Genoa. Sedangkan untuk Santon telah mendapatkan tawaran dari Fulham. Akan tetapi mereka tetap bertahan di AS Roma. Fazio bahkan siap untuk mengambil langkah hukum untuk dapat kembali ke tim utama. AS Roma memiliki alasan yang kuat mengapa melepas ketiga pemain tersebut pada awal musim 2021/2022.

Selain dari mereka tidak masuk kedalam rencana Jose Mourinho bahkan hingga di bagian sesi pramusim. Mereka juga memiliki beban gaji yang besar di dalam AS Roma. AS Roma merasa bahwa beban gaji mereka terlalu tinggi sedangkan kontribusinya akan minim. Tentu dengan tingkah mereka yang menolak untuk pindah membuat pihak AS Roma marah besar. Pada saat ini pintu keluar belum benar benar tertutup. AS Roma masih dapat melepas ketiganya ke sesama klub Serie A. Akan tetapi peluang AS Roma untuk dapat melepas mereka sangatlah kecil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *