AC Milan Akan Jadi Campione D’lnverno, Pelatih AC Milan Belum Ingin Memberi Komentar

stefano pioli

Berita Bola – Campione D’lnverno umumnya sering menjadi pertanda baik untuk sebuah klub klub di dalam Serie A. Perintah itu umumnya di berikan kepada tim yang telah menduduki puncak klasemen di dalam tengah tengah musim. Dan untuk pada musim ini, AC Milan mendapatkan perintah tersebut. AC Milan sudah di pastikan berada di di dalam puncak klasemen sementara pada pekan ke 18 setelah mengalahkan Cagliari di dalam Sardegna Arena, pada hari Selasa (19/01/2021) dinihari tadi. Mereka berhasil menjadi pemenang dengan skor akhir 2 – 0.

Zlatan Ibrahimoviclah yang menjadi kunci kemenangan AC Milan pada pertandingan kali ini. Penyerang tua asal Swedia tersebut berhasil membukukan gol pada masing masing babak, salah satu gol tersebut tercipta melalui titik putih. Berkat dari kedua gol tersebut, AC Milan berhasil meraih titah Campione D’linverno. Pada Umumnya setiap klub yang mendapatkan titah tersebut akan sering menjadi peraih Scudetto di akhir musim, sehingga di percaya bahwa setiap klub yang mendapatkan klub tersebut merupakan pertanda baik.

Tidak Ingin Berharap Tinggi

Jelas saja kalau pelatih AC Milan pada saat ini, Pioli puas melihat timnya berhasil mendapatkan kemenangan ketika menghadapi Cagliari. Ia senang karena anak asuhnya mendegarkan kata katany, yaitu untuk selalu siap untuk menghadapi setiap pertandingan di depan mata.

“Kami selalu berpikir soal mengerahkan kemampuan terbaik di setiap pertandingan, musim telah berjalan seperti ini. Saya selalu meminta perhatian dari permain, bahwa kami harus selalu siap, dan kami melakukannya” ucapnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami menghadapi ujian kekuatan, kami pantas untuk meraih kemenangan. Saya harus berterima kasih kepada penggemar atas dukungannya, tim akan melakukan segalanya untuk dapat memberikan yang terbaik” tambahnya.

Di dalam musim ini, AC Milan baru sekali mengalami kekalahan yaitu ketika menghadapi Juventus pada awal Januari kemarin. Setelah itu, klub yang memiliki julukan Rossoneri tersebut berhasil mendapatkan 13 kemenangan dan mengalami empat kali bermain imbang dari 18 pertandingan yang sudah di jalaninya. AC Milan tampil dengan sangat konsistenn dan hampir tidak melakukan kesalahan fatal di dalam setiap pertandingan yang di jalaninya. Tidak heran apabila mereka di percaya dapat meraih gelar Scudetto pada musim ini. Namun walaupun begitu Stefano Pioli yang merupakan pelatih AC Milan saat ini tidak ingin kemakan dengan berita tersebut.

“Pada Sabtu [Minggu dinihari WIB] nanti, kami akan menjalani laga yang sangat penting melawan Atalanta, kemudian pada bulan April kami akan melihat rankingnya”ucap Pioli

Atalanta akan tumbuh pesat dalam beberapa musim terakhir dan akan membuktikan dirinya sebagai salah satu tim kuat yang ada di dalam Serie A. Tentu saja AC Milan tidak boleh menganggap remeh mereka ketika mereka bertemu di San Siro pada hari Minggu (24/01/2021) dini hari nanti.

Siapakah Zlatan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic merupakan seorang pemain sepak bola asal Swedia yang saat ini bermain untuk AC Milan. Pada awalnya Ibrahimovic memilai karier nya di dunia sepak bola dengan bermain di dalam klub di kota kelahirannya Malmo FF. Kemudian ia bergabung ke dalam Ajax Amsterdam. Pada saat bermain untuk Ajax namanya mulai terkenal ketika di latih oleh Ronald Koeman. Setelah itu ia bergabung dengan Juventus dengan nilai transfer sebesar 12 Juta Euro pada tahun 2004. Dan pada tahun 2006 Ibrahimovic bergabung ke dalam Internazionale. Setelah 3 tahun bermain untuk Internazionale, Ibrahimovic akhirnya bergabung dengan FC Barcelona dengan nilai transfer 56,5 juta euro. Pada saat itu Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain sepak bola termahal kedua sepanjang sejarah.

Setelah itu ia kembali lagi bermain di dalam Serie A dengan bergabung ke dalam AC Milan pada tahun 2010 sebagai pemain pinjaman. Pada akhirnya AC Milan membelinya secara permanen dengan harga transfer 24 juta euro pada tahun 2011. Serta pada bulan Juli 2012 ia bergabung ke Paris Saint Germain dengan nilai trasnfer 15.7 Juta euro. Pada tahun 2016 ia bergabung dengan Manchester United dengan status sebagai bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *