Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid Skor 2 – 3

Hasil Pertandingan Barcelona vs Atletico Madrid  dalam Liga Premier League yang akan dilangsungkan pada tanggal, 10 Januari 2020. Dini hari tadi Di Stadion king Abdullah.  Barcelona gagal menyusul Real Madrid ke dalam final Piala Super Spanyol. Hal ini di karenakan, Barcelona gagal untuk mengalahkan Atletico Madrid. Barcelona kalah 2 – 3 dari Atletico Madrid pada Jumat, 10 Januari 2020 dini hari.

Hasil Pertandingan Liverpool vs Sheffield United 3 Januari 2020

Pada pertandingan kali ini yang berlangsung di King Abdullah Sport City tersebut, Barcelona sebagai Champion LaLiga Spanyol musim lalu berhadapan dengan peringkat ke dua Atletico Madrid. Pada awal pertandingan kedua kesebelasan bertanding dengan sangat ketat pada babak pertama. Kedua tim tersebut kelihatan sangat berhati hati dalam menyusun strategi serangannya dan lebih memilih untuk menunggu lewat serangan balik. Pertandingan berlangsung tanpa gol selama 45 menit awal.

Babak Kedua

Ketika memasuki babak kedua, permainan mulai bergerak dan kedua tim sudah mulai untuk melancarkan serangan mereka secara terbuka. Saling berbalas gol pun terjadi. Gol di awali oleh pihak Atletico Madrid yang di cetak melalui gol depat Koke yang membuat Atletico Madrid unggul. Namun dengan sigap Messi membawa skor kembali ke keadaan semula menjadi 1 – 1. Memasuki menit ke 59, Messi sempat berhasil membawa Barca berbalik unggul. Namun gol tersebut di anggap null. Hal ini di karenakan setelah berkonsultasi dengan tim VAR, wasit Jose Luis Goncalez menganggap la Pulga lebih dahulu melakukan handball.

Barcelona akhirnya benar benar berhasil membalikkan keadaan ketika Griezmann berhasil memasukkan gol kedalam gawang mantan timnya pada menit ke 62. Gol di masukkan dengan sundulan yang di lakukan oleh Griezmann. Gerard Pique sempat berhasil memasukkan gol kedalam gol namun wasit kali ini lagi lagi menganggap itu sebagai nul setelah berkonsultasi dengan tim VAR. Dalam tayangan ulang terlihat Arturo  Vidal terlebih dahulu berdiri dalam posisi offside.

Ketika memasuki menit ke 80, drama pun terjadi ketika Neto melanggar Vitolo di kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih. Morata yang bertindak sebagai algojo sukses menuaikan tugasnya dengan sempurna. Skor kini sama kuat 2 – 2. Para pemain Atletico sempat kembali meminta hadiah penalti ketika umpan silang yang di lepas Morata terlihat menyetuh tangan Pique. Namun kali ini wasit memutuskan tak ada penalti. Atletico akhirnya berbalik memimpin lagi lewat gol Correa pada menit ke-86. Tembakan Correa sempat di tangkis oleh Neto tapi bola melambung dan jatuh di dalam gawang Barcelona meski kemudian bisa di sapu oleh Ivan Rakitic.

Barcelona berusaha semampunya untuk dapat menyeimbangkan gol di sisa laga. Sayang usaha mereka gagal membuahkan hasil skor 3 – 2 untuk kemenangan Atletico Madrid pun menjadi hasil akhir laga ini.

SUSUNAN PEMAIN

Barcelona: Neto; Sergi Roberto, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Arturo Vidal, Sergio Busquets (Ivan Rakitic 86′), Frenkie de Jong (Ansu Fati 88′); Lionel Messi, Luis Suarez, Antoine Griezmann.

Atletico Madrid: Jan Oblak; Kieran Trippier, Stefan Savic, Felipe, Renan Lodi (Vitolo 67′); Angel Correa, Hector Herrera (Koke 46′ (Marcos Llorente 72′)), Thomas Partey, Saul Niguez; Joao Felix, Alvaro Morata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *