Inter Milan Berhasil Tumbangkan AC Milan, Antonio Conte Belum Ingin Bersenang Dulu

inter milan

Berita Bola – Inter Milan berhasil memperkuat posisinya di atas puncak klasemen Serie A setelah mereka berhasil menumbangkan AC Milan. Akan tetapi walaupun Inter Milan berhasil mendapatkan kemenangan tersebut, pelatih Inter Milan saat ini Antonio Conte masih belum ingin bersenang dulu. Inter Milan direncanakan akan menghadapi AC Milan pada hari Minggu (21/02/2021) malam. Kedua tim tersebut turun dengan kekuatan terbaiknya hal ini di karenakan kemenangan merupakan target dari kedua tim tersebut. Namun AC Milan harus menerima kekalahan kali ini setelah Inter Milan berhasil memasukkan 2 gol dari Lautaro Martinez serta 1 gol dari Romelu Lukaku ke gawang AC Milan.

Pada awal laga AC Milan di buat terkejut dengan gol cepat yang di ciptakan oleh Lautaro Martinez. Gol awal yang di ciptakan oleh Lautaro Martinez menjadi gol satu satunya pada babak pertama ini. Pada babak kedua, AC Milan masih berusaha untuk menembus pertahanan Inter Milan. Akan tetapi serangan terus menerus yang di lacarkan oleh AC Milan, berakhir menjadi bencana ketika Lautaro Martinez kembali mencetak gol. Tak berselang lama setelah gol kedua tersebut, Romelu Lukaku berhasil mencetak gol ketiga untuk Inter Milan.

Belum Dapat Bersenang Diri

Pasukan yang di pimpin oleh Antonio Conte ini berhasil mengumpulkan 53 poin dari 23 pertandingan yang telah mereka lalui. Mereka unggul empat angka dari AC Milan yang saat ini berada di posisi kedua. Setelah berhasil mendapatkan kemenangan dari AC Milan, Inter Milan saat ini makin di percaya akan mendapatkan gelar Scudetto kali ini. Walaupun begitu sang pelatih Antonio Conte belum ingin bersenang dulu.

“Para pemain tahu bahwa saya mengkhawatirkan dua laga berikutnya melawan Genoa dan Parma, karena mereka adalah tim yang tangguh” Ucap Antonio Conte di dalam situs resmi klub.

“Kami harus terus menunjukkan peningkatan kualitas hingga laga terakhir musim ini. Genoa hanya kalah sekali sejak kedatangan Ballardini dan Parma memiliki skuat yang lebih baik dari hasil yang mereka capai sejauh ini. Dua pertandingan ini akan menentukan seberapa jauh kami bisa maju.”

Walaupun gelar Scudetto ini sudah di percaya akan di dapatkan oleh Inter Milan, Antonio Conte masih tidak ingin berpuas diri dulu. Ia ingin timnya dapat terus meraih kemenangan pada pertandingan selanjutnya juga. Menurutnya laga derbi pada saat ini memang menakjubkan namun ia juga tetap ingin mendapatkan kemenangan pada laga selanjutnya juga.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *