Kontrak Paulo Dybala Akan Diperpanjang Oleh Juventus

paulo dybala

Berita Bola – Kabar mengenai masa depan Paulo Dybala sepertinya mulai mendapat pencerahan dari pihak Juventus. Direktur Juventus, Fabio Paratici telah mengkonfirmasi bahwa saat ini manajemen sedang berbicara dengan perwakilan dari sang pemain perihal perpanjangan kontrak Paulo Dybala. Pada saat ini kontrak Paulo Dybala akan habis pada tahun 2022 mendatang. Padahal sesungguhnya perihal kontrak Dybala ini sebenarnya masih memiliki banyak waktu. Namun apabila hal tersebut terus di tunda tunda oleh pihak manajeman maka ada kemungkinan Dybala akan pergi yang pada akhirnya tidak akan memberikan keuntungan untuk Juventus.

Hal itulah mengapa kontrak Paulo Dybala telah menjadi fokus manajeman Juventus pada saat ini. Padahal sang pemain sendiri tidak banyak di berikan kesempatan untuk menampilkan kemampuannya pada musim ini. Padahal sesuguhnya alasan kenapa Dybala jarang di berikan tampil bukanlah karena dari kualitas bermainnya melainkan dari berbagai cedera yang di alaminya. Akibat dari cedera cedera yang di deritanya akhirnya membuat dirinya hanya dapat menonton dari bangku cadangan.

Walaupun begitu tidak dapat dipungkiri lagi bahwa performa yang di tunjukkan oleh sang pemain pada musim ini mengalami penurunan lagi. Paulo Dybala pada musim ini hanya berhasil mencatat 3 gol, 2 assist dari 16 pertandingan dari yang sudah di jalaninya. Bahkan sang pelatih pun mengatakan bahwa performa yang di tunjukkan oleh Dybala pada musim ini tidak dapat di katakan bagus. Menurut Paritici, ia menilai bahwa Dybala memiliki performa yang inkonsisten. Paritici mengatakan bahwa Dybala dapat menunjukkan performa yang cemerlang pada satu laga dan menunjukkan performa yang buruk pada pertandingan berikutnya.

“Dybala masih mengalami beberapa masalah. performanya sedang berayun, pada beberapa hari dia sedikit lebih baik, lalu pada hari lainnya sedikit lebih buruk” Kata Paratici kepada Sky Sport Italia.

Peforma Yang Kurang Bagus

Akan tetapi walaupun performa Dybala yang dapat di katakan sebagai Inkonsisten, tidak membuat Juveentus untuk tidak memperpanjang kontraknya Dybala. Juventus sudah mengatakan bahwa diskusi mengenai masa depan sang pemain akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Kami telah berbicara soal kontrak, kami akan melanjutkan perbincaraan mengenai soal itu dalam beberapa hari atau bulan mendatang.” Ucapnya.

Sejatinya diskusi mengenai perpanjangan kontrak ini sendiri sebenarnya sudah berlangsung sejak dulu dari bulan Agustus 2020 lalu. Jorge Antun yang merupakan agen yang mengurus Paulo Dybala pernah mengatakan bahwa dirinya sedang melakukan diskusi dengan manajemen Juventus mengenai kontrak baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *