Manchester City Sedang Mempersiapkan Diri Untuk Liga Champions

prediksi bola

Berita Bola – Menjelang final Liga Champions, Manchester City sedang sibuk menunjukkan mentalitas para pemainnya sebagai seorang pemenang. Baru baru ini mereka menunjukkan kekuatannya ketika bertemu dengan Newcastle United dalam laga lanjutan Premier League pada hari Sabtu (15/05/2021). Lantaran hal ini sudah di pastikan menjadi juara Premier League, The Citizens pun melakukan rotasi dalam starting pemain nya. Pemain penting seperti Riyad Mahrez, Phil Foden, hingga Ruben Dias malah berdiam di dalam bangku cadangan hingga laga selesai.

Walaupun begitu, mereka mampu meraih tiga angka walau dengan sedikit bersusah payah. Manchester City sempat tertinggal dua kali sebelum pada akhirnya berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 4 – 3. Tiga dari empat gol tersebut di dapatkan oleh Ferran Torres, sementara satu sisanya di hasilkan oleh Joao  Cancelo. Newcastle United sendiri membagikan tiga golnya kepada Emil Krafth Joelinton dan juga Joe Willock.

Satu hal yang patut untuk di puji dari skuad Manchester City adalah kegigihan mereka dalam meraih kemenangan. Padahal, tiga poin ini sudah tidak berarti untuk mereka yang telah di pastikan akan mendapatkan gelar juara Premier League. Mental ini lah yang dibutuhkan oleh Manchester City ketika sedang menjalani laga besar seperti final Liga Champions melawan Chelsea.

“Saya benar benar bangga dan pikiran pertama saya adalah pemain yang tidak tampil pada hari ini. Mereka semua pantas untuk bermain” ucap Guardiola seperti yang di kutip oleh BBC Sports.

“Semuanya telah memberikan kontribusi dan sekarang adalah waktunya untuk menikmatinya. Kami harus memenangkan liga dan selama dua atau tiga pekan mempersiapkan diri untuk laga finasl”

Final Laga Champions

Laga final akan di selenggarakan pada tanggal 30 Mei nanti di Estadio Do Dragao, Portugal. Kejelasan soal tempat di gelarnya pertandingan sempat mengalami simpang siur karena adanya larangan berpergian ke Turki dari pemerintah Inggris akibat dari wabah pandemi Covid-19.

Laga Final Liga Champions akan di selenggarakan pada tanggal 30 Mei nanti di Estadio Do Dragao, Portugal. Kejelasan akan soal tempat pertandingan sempat mengalami simpang siur karena adanya larangan  bepergian ke Turki dari pemerintah Inggris akibat dari Covid-19. Pertandingan sempat mengalami pembatalan di gelar di Ataturk Olympic Stadium dan di pindahkan ke markas Porto. Sekarang fokus Guardiola adalah untuk menyiapkan tm, tiba dalam kondisi terbaik untuk memberikan hiburan maksimal untuk 6 tibu pendukungnya. Akan tetapi perlu di catat, hasil akhir yang di terima oleh Manchester City ketika bertemu dalam 2 laga belakangan ini jauh dari kata positif. Hal ini di karenakan  mereka harus menelan kekalahan dengan mengalami kemasukan 3 gol dan hanya dapat mencetak 1 gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *