Manchester United Berhasil Menang Besar, Fred Tetap Dapat Kritikan Keras

fred

Berita Bola РLegenda Manchester United, Paul Scholes, tak dapat menahan dirinya untuk memberikan kritikan keras kepada Fred yang hanya bermain hingga menit ke 83. Baginya gelandang berdarah Brasil tersebut ikut dalam terciptanya gol kedua AS Roma. Gol tersebut membuat sang AS Roma  unggul 2 Р1 atas The Red Devils pada babak pertama. Pertandingan tersebut dilaksanakan di Old Trafford dalam rangka laga leg pertama babak semifinal Liga Europa, Jumat (30/01/2021). Satu gol Manchester United di hasilkan oleh Bruno Fernandes.

AS Roma menutup leg pertama dengan dua gol dari Lorenzo Pellegrini dan Edon Dzeko. Pada awalnya mereka nampak akan menang dalam pertandingan tersebut. Akan tetapi hasil akhirnya berkata lain. Hal ini di karenakan pada babak kedua, Manchester United menggila hingga pada akhirnya membuat Bruno Fernandes berhasil mencetak gol keduanya. Edison Cavani juga berhasil mencetak dua gol pada babak kedua tidak berhenti hingga di situ ada dua gol lagi yang di hasilkan dari Mason Greenwood dan Paul Pogba. Hasil tersebut membuat sang Setan Merah menang telak 6 – 2.

Kritikan Dari Scholas

Penampilan Manchester United di babak kedua ini hampir dapat dikatakan sebagai sempurna, namun tidak seperti dengan yang terjadi di babak pertama. Paul Scholes berhasil menemukan beberapa nama yang menurutnya tampil di bawah standar menurut sang mantan klub tersebut. Salah satunya adalah Fred. Di mata Scholes, Fred seharusnya dapat terjadinnya gol kedua. Namun, mantan pemain dari Shakthtar Donetsk tersebut justru membiarkannya.

“Itulah seharusnya guna Fred di dalam tim ini, dia ada di tim ini untuk menghentikan hal semacam ini. Menghentikan gelandang terbaik mereka untuk bermain di belakang mereka [ pertahanan United]. Fred… Tolong hentikan itu” ucapnya kepada BT Sport.

“Dia tidak berkontribusi apapun kepada lini depan dan tugasnya yang paling absolut adalah menghentikan hal semacam ini. Dan dia membiarkannya.” tambahnya

Sebelum pertandinan dimulai, Scholes sempat mengkritik pemilihan peman yang dipilih oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk starting 11 pemain Setan Merah. Menurutnya, Salah satu dari Fred atau Scott Mc Tominay tidak seharusnya di mainkan di dalam laga tersebut.

“Anda tidak bermain melawan Manchester City di sini, dimana saya mengharapkan anda memainkan dua gelandang bertahan,” ucap pria yang pernah menjadi seorang pelatih.

“Anda akan membutuhkan penguasaan bola yang lebih besar, anda bisa menurunkan gelandang serang tambahan. Mainkan Paul sebagai gelandang, dia bisa bekerja sama dengan Bruno sebagai No 10 sepanjang hari” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *