Pochettino Ragu Kylian Mbappe Akan Bertahan Di PSG Tanpa Trofi Liga Champions

Berita Bola -Pelatih PSG, Mauricio Pochettino mengatakan bahwa dirinya sendiri tidak yakin bahwa Kylian Mbappe akan bertahan di dalam skuadnya. Menurutnya apabila mereka gagal untuk mendapatkan trofi Champions pada musim ini besar kemungkinan Kylian Mbappe akan meninggalkan squad. Peluang PSG untuk melaju ke partai final Liga Champions  cukup berat. Hal ini di karenakan mereka harus menyerah dengan skor 1 Р2 dari Manchester City dalam leg pertama semifinal. Apabila mereka harus terhenti hanya di semifinal, maka mereka berpotensi besar akan kehilangan Mbappe pada musim panas nanti hal ini di karenakan pemain berumur 22 tahun tersebut telah menjadi banyak incaran di klub Eropa.

Kontrak Kylian Mbappe bersama dengan PSG sendiri akan habis pada tahun depan. Hal ini berarti musim depan nanti Les Parisiems alam terpaksa untuk menjual sang pemain apabila mereka tidak ingin kehilangan secara gratis tahun depan.

“ini pertanyaan untuk Kylian dan bukan untuk saya. Kami kalah dalam satu pertandingan tetapi masih ada leg kedua dan hal hal aneh bisa terjadi di Liga Champions” ucap Pochettino ketika di tanya mengenai kabar Mbappe akan pergi dari PSG apabila gagal juara.

“Dia memiliki kontrak satu tahun lagi. Saya sudah mengatakannya sebelumnya tetapi klub dan saya melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa dia bertahan selama bertahun tahun. Klub sedang mengejarkan dan Kylian Mbappe senang dengan kami” ucapnya.

“Kami memiliki satu bulan kompetisi tersisa untuk mencapai tujuan yang di tetapkan dan kami masih dalam persaingan juara” ucapnya.

Ingin Ke Inggris

Berdasarkan dari wawacara sebelumnya, Pochettino pernah mengatakan bahwa dari curhat yang ia dengarkan, Sepertinya Mbapper memiliki ketertarikan untuk bermain di lapangan Premier League Inggris.

“Dia bertanya tentang Inggris – bagaimana permainannya, mntalitas, dan budanya di sana” ungkap Pochettino.

“Ia baru berusia 22 tahun tetapi sangat dewasa, percaya diri dengan bakatnya dan terbuka. Dia bisa berbicara bahasa Prancis, tentu saja, tetapi juga bahasa Inggris dan Spanyol yang sempurna. Saya berbicara dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengannya – lebih banyak bahasa inggris daripada bahasa Spanyol” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *