Solskjaer Belum Puas, Manchester United Tidak Puas Dengan Peringkat Dua!

manchester united

Berita Bola – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer sudah dapat dikatakan cukup berhasil dalam meningkatkan level Manchester United untuk beberapa musim terakhir. Pada saat ini Manchester United berada di peringkat ke dua di dalam papan klasemen sementara. Hal tersebut tentu sudah menjadi bukti kualitas Ole Gunnar Solskajaer dalam menjadi pelatih Manchester United saat ini. Perkembangan Manchester United ini pun sempat melonjak pesat ketika Solkjaer pertama kali tiba ke Old Trafford menggantikan Jose Mourinho beberapa tahun yang lalu. Di musim pertamanya, Solskjaer berhasil membawa Manchester United ke peringkat ke enam.

Perkembangan Manchester United pun terus berlanjut ke musim 2018/2019. Pada saat ini Solskjaer berhasil membawa Manchester United berakhir di peringkat tiga Premier League, hanya kalah dari Manchester City serta Liverpool yang menjadi juara. Kini, setelah 30 pertandingan di musim 2020/2021, Manchester United berada di peringkat kedua klasemen sementara.

Belum Puas

Dimulai dari peringkat ke enam, ke peringkat ke tiga dan kini berada di peringkat kedua. Apabila kita jhanya berbicara soal angka sudah pasti Solskjaer terbukti sudah memberikan perkembangan pada Manchester United. Walaupun begitu, menurutnya bukanlah tempat yang cocok untuk Manchester United. Sang Setan Merah harus menjadi nomor 1, selalu begitu sejak dulu. Mereka harus menjadi sang juara.

“Kami tidak boleh puas dengan peringkat kedua di Manchester United dan kami tidak akan pernah puas dengan peringkat ke dua” ucap Solskjaer pada¬† manutd.com

“Saya rasa di sinilah poinnya – bahwa kami telah melihat puncak tertinggi dan kami tahu apa yang bisa dilakukan klub ini”

Oleh karena itulah, Solskjaer berani memasang target lebih tinggi pada musim depan karena ia yakin Manchester United sudah siap untuk menjadi sang juara. Hal ini di karenakan menurutnya skuadnnya sudah semakin matang. Musim depan, di Premier League, Manchester United yakin Manchester United sudah dapat bicara soal gelar juara.

“Saya sudah cukup lama di sini dan butuh waktu bagi kami untuk mencapai posisi sekarang [peringkat kedua]” tambah Solskjaer

“Semoga kami bisa lebih baik lagi musim depan, sebab¬† ini masih di bawah ambisi kami” tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *