Wayne Rooney Menilai Mendatangkan Ronaldo Adalah Kesalahan

Berita Bola  – Wayne Rooney menilai bahwa keputusan Manchester United untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo pada awal musim 2021/2022 sebagai sebuah kesalahan. Menurut dirinya, Manchester United harusnya mendatangkan pemain yang lebih mudah dan memiliki rasa lapar. Manchester United secara sensational memulangkan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford. Hal ini bermula ketika Cristiano Ronaldo sudah tidak nyaman lagi di Juventus.

Dirinya berniat untuk mencari klub baru setelah tiga musim telah membela Juventus. Cristiano Ronaldo melalui agennya Jorge Mendes sempat mendekati Manchester City. Negosiasi pun berlangsung dengan cukup intens, akan tetapi sebelum mereka mencapai kata sepakat. Manchester United kemudian membuat manuver atas petunjuk Sir Alex Ferguson. Cristiano Ronaldo pun datang ke Old Trafford.

Cristiano Ronaldo datang ke Old Trafford ketika usianya yang sudha tidak muda lagi. Pada saat ini, Cristiano Ronaldo sudah berumur 37 tahun. Performa Cristiano Ronaldo masih sangat bagus. Akan tetpai Wayne Rooney menilai bahawa keputusan klub untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo merupakan kesalahan.

Cristiano Ronaldo Merupakan Kesalahan

Cristiano Ronaldo saat ini masih menjadi pilihan utama di lini depan Manchester United. Mantan pemain Real Madrid tersebut telah mencetak 18 gol dalam 32 laga yang sudah di mainkannya. Tidak ada pemain Manchester United lainnya yang mampu mencetak gol lebih banyak dari Cristiano Ronaldo sejauh ini.

“Anda harus mengatakan tidak (berhasil) untuk saat ini. Saya pikir Ronaldo mencetak gol penting di Liga Champions di awal musim, dia mencetak hat-trick melawan Tottenham, tetapi saya pikir jika Anda melihat masa depan klub, Anda harus pergi dengan pemain yang lebih muda dan lapar untuk melakukan yang terbaik dan mengangkat Manchester United selama dua atau tiga tahun ke depan. Ronaldo jelas mengangkat tim, dia bukan pemain seperti saat dia berusia 20-an. Dia adalah ancaman bagi lawan tetapi United membutuhkan lebih banyak, mereka membutuhkan pemain muda yang lapar.” Ucap Wayne Rooney.

Selain itu, Wayne Rooney juga memberi komentar mengenai siapa yang akan menjadi calon manajer Manchester United pada musim depan. Menurutnya, ia menyarankan Mauricio Pochettino untuk menjadi manajer baru Manchester United. Akan tetapi Manchester United harus memberi waktu yang cukup untuk dapat menggantikan pelatih saat ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *